Tuesday, August 23, 2011

MY MOM IS BLIND, I HATE HER!!!!!!

Mamaku hanya punya 1 mata, Aku membencinya...
Dia memalukan bagi Aku.
Dia memasak di SMP tempat Aku sekolah utk biaya hidup kami.
Hari itu dia datang kekelas & menyapaku.
Aku sangat malu,
lalu mengacuhkannya & berlari pergi.

Keesokan harinya,
teman" mengejekku,
ingin rasanya Aku menghilang. Saat pulang,
Aku berteriak kepadanya: "Kalau Kau hanya ingin membuatku jd bahan tertawaan,
kenapa Kau tidak mati saja?!" Aku benar" marah saat itu.

Aku bertekad keluar dr rmh itu & tidak ingin berhubungan dgn dia sama sekali.
Jadi,
Aku belajar dgn semangat & akhirnya mendapat beasiswa belajar di Singapura.
Aku menikah, punya anak & bahagia dgn kehidupanku.

Sampai suatu hari,
Mama dtg ke Singapura utk menjenguk,
saat didepan pintu,
anak" ku melihat dia & ketakutan,
saat itu juga Aku berteriak: Beraninya kau dtg kerumahku, pergi dr sini, kau hanya menakuti anak!!.
Dia terkejut & menjawab: Maafkan Saya,
mungkin saya salah alamat.

Setahun kemudian,
dtglah undangan reuni SMP. Aku hadir.
Setelah itu, Aku sempat melihat 1 rmh dimana Aku tinggal saat itu.
Hanya ingin tahu & kata seorg tetangga Mama sdh lama meninggal.
Aku tdk meneteskan air mata. Tetanggaku memberikan surat yg Mama ingin Aku membacanya.

"Anakku tercinta,
Aku memikirkanmu setiap saat,
Maafkan Aku saat dtg ke Singapura & menakuti anak"mu & juga maafkan aku membuatmu malu didepan teman"mu dulu.
Semoga kamu mengerti.
Waktu kecil kamu mengalami kecelakaan & kehilangan 1 mata, sebagai Mama
Aku tdk sanggup melihatmu tumbuh dgn 1 mata,
jadi aku memberikan milikku. Aku bahagia karena anakku akan memperlihatkan seluruh dunia untukku dgn mata itu.
"

& seketika itu Aku menangis.

Pesan:Seorang Ibu selalu memberikan yg terbaik utk anaknya sekalipun dia berada diposisi yg paling terpuruk,
Ia akan slalu berkorban agar anaknya menjadi seseorang yg sukses utk kedepannya


I LOVE My Mom,
What about u...?

Source:
Book "LOVE IN SILENCE"

SHARED BY:
Al Kira

No comments:

Post a Comment