Monday, October 31, 2011

Apakah Kesesakan Sedang Menyerang Anda Selama Ini?

Apakah kesesakan sedang melanda Anda hari hari ini? Apakah nasib Anda sepertinya sudah ditentukan?
Ayo baca 2Raja Raja 20:1-6 dan renungkan kisah Raja Hizkia baik baik dan temukan rahasia doa yang dapat mengubah keputusan Tuhan.

1 Pada hari- hari itu Hizkia jatuh sakit dan hampir mati. Lalu datanglah nabi Yesaya bin Amos, dan berkata kepadanya: "Beginilah firman TUHAN: 'Sampaikanlah pesan terakhir kepada keluargamu, sebab engkau akan mati, tidak akan sembuh lagi.'"
2 Lalu Hizkia memalingkan mukanya ke arah dinding dan ia berdoa kepada TUHAN:
3 "Ah TUHAN, ingatlah kiranya, bahwa aku telah hidup di hadapan- Mu dengan setia dan dengan tulus hati dan bahwa aku telah melakukan apa yang baik di mata- Mu." Kemudian menangislah Hizkia dengan sangat
4 Tetapi Yesaya belum lagi keluar dari pelataran tengah, tiba- tiba datanglah firman TUHAN kepadanya
5 Baliklah dan katakanlah kepada Hizkia, raja umat- Ku: Beginilah firman TUHAN, Allah Daud, bapa leluhurmu: Telah Kudengar doamu dan telah Kulihat air matamu; sesungguhnya Aku akan menyembuhkan engkau; pada hari yang ketiga engkau akan pergi ke rumah TUHAN
6 Aku akan memperpanjang hidupmu lima belas tahun lagi dan Aku akan melepaskan engkau dan kota ini dari tangan raja Asyur; Aku akan memagari kota ini oleh karena Aku dan oleh karena Daud, hamba- Ku.

God Bless you and Keep Winning


SHARED BY
Al.Kira

No comments:

Post a Comment