Monday, April 11, 2011

Aku adalah SEORANG ATHEIS!!!!!!

Aku adalah seorang atheis...
Aku sendiri pun kaget ketika mengetahui hal ini.
Kupikir aku adalah seorang kristen....
Kupikir mengetahui Yesus dari sekolah minggu membuatku menjadi seorang Kristen
Yah, meskipun aku pernah membelot dari jalan Tuhan dan tidak pergi ke gereja selama sekian lama...
kupikir hal itu tidak terlalu berarti.
Aku tetap tahu siapa itu Yesus...
Aku berdoa sebelum makan...
Aku membaca Alkitab, ya memang tidak sering sih. Tapi toh ada banyak orang yang tidak tertarik sama sekali untuk membaca Alkitab.
Aku meluangkan waktu untuk terlibat dalam organisasi di gereja. Aku rajin kan????

Aku pasti Kristen....
Bagaimana tidak, aku telah di baptis sejak aku kecil. Sidi ketika dewasa.
Aku belajar tentang Yesus sejak sekolah....
Aku sekolah di sekolah Kristen dan aku selalu mendapat nilai yang bagus untuk pelajaran agama.
Memang keluargaku tidak sempurna. Tapi keluaragaku percaya kepada Yesus.
Mana mungkin aku bukan Kristen.

Kupikir aku telah lahir baru sejak aku mengaku dengan mulutku bahwa Yesus adalah Tuhan dan Juruselamatku.
Kupikir hatiku telah percaya.
Kupikir mudah sekali menjadi seorang Kristen.

Ternyata aku salah.....
Aku salah ketika aku pikir mengenal sama dengan mengetahui.
Aku salah ketika aku pikir rasa percaya dapat dibandun hanya dengan pengetahuan.
Aku salah ketika aku pikir Kristen adalah sebuah agama.
Aku salah....

Betapa aku terkejut...
Ketiak aku mengetahui kenyataan bahwa aku adalah seorang atheis...
Aku adalah seorang atheis ketika aku tidak bertanya apa kehendak Tuhan dalam hidupku.
Aku adalah seorang atheis ketika aku yang terutama dalam hidupku.
Aku adalah seorang atheis ketika aku tidak mengandalkan Tuhan dalam hidupku.
Aku adalah seorang atheis ketika aku tidak percaya akan pimpinan Tuhan dalam hidupku.

Ya....
Aku adalah seorang Atheis
Atheis praktis


WRITTEN BY
Grace

No comments:

Post a Comment