Saturday, July 16, 2011

Bahan Saat Teduh 16July2011

Jadilah benih yang baik (Matius 13:24, 36-38) supaya kita menghasilkan buah-buah dalam kehidupan kita yang baik pula. Tanamkanlah diri kita di dalam Kerajaan Allah di tengah-tengah masyarakat dunia yang asing akan Kerajaan itu. Jadilah anak-anak Kerajaan Allah, yaitu benih yang baik, sehingga tanaman itu bisa tumbuh tanpa gangguan dan paksaan.

Dunia sedang menunggu saatnya anak-anak Allah itu dinyatakan. Tunjukkanlah kepada dunia siapa kita yang sebenarnya. Yesus berkata: “Sebagaimana Aku diutus oleh Bapa, demikian juga Aku mengutus kamu.” Manusia di dunia ini perlu melihat bagaimana artinya menjadi anak Allah. Jadilah teladan (I Petrus 5:3), jadilah model sehingga orang lain mengikuti Anda karena Anda menjadi pengikut Kristus (I Korintus 11:1).

Siap sedialah utusan-utusan atau ambasador Kristus (II Korintus 5:18-20) yang berjalan dengan otoritas yang penuh. Diberi mandat dan kuasa untuk pelayanan pendamaian. Banyak orang yang hatinya sudah siap mendengar pesan-pesan tentang pendamaian dari kita. Mereka itu orang-orang yang sudah siap mendengar Injil.

Baca dan renungkanlah II Korintus 5:18-20
1. Pelayanan apakah yang dipercayakan kepada kita? (ayat 18)

2. Apakah isi berita pendamaian itu? (ayat 19)

3. Apakah nasihat yang disampaikan oleh seorang utusan Kristus? (ayat 20).

4. Siap atau tidak siap, Anda adalah utusan Kristus. Jangan takut!


SHARED BY
Al.Kira


Source:
AOC - JAKARTA

No comments:

Post a Comment