Monday, May 23, 2011

Bahan Saat Teduh 23May2011

“Iman adalah dasar dari segala sesuatu yang kita harapkan dan bukti dari segala sesuatu yang tidak kita lihat.” (Ibrani 11:1).

Iman sanggup menciptakan yang tidak ada menjadi ada. Untuk mewujudkan iman perlu tindakan dan perlu diperkatakan. Anda akan mendapatkan apa yang Anda perkatakan dengan disertai iman pengharapan.

”Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barang siapa berkata kepada gunung ini: Beranjaklah dan tercampaklah ke dalam laut! Asal tidak bimbang hatinya, tetapi percaya, bahwa apa yang diperkatakannya itu akan terjadi, maka hal itu akan terjadi. (Markus 11:23).

Tuhan sudah memberikan suatu kuasa yang istimewa adalam hidup kita. Cara membalas Tuhan adalah dengan memakai dan memaksimalkan apa yang sudah diberikan-Nya tersebut untuk kemuliaan-Nya.

Perkataan kita menentukan kehidupan kita, kalah atau menang. Perkataan kita memilki kuasa yang sangat luar biasa, kita akan memberikan kehidupan pada apa yang kita sedang katakan entah itu kehidupan yang positif ataupun negatif. Oleh karena itu, perkatakanlah yang baik-baik tentang hidupmu.

Baca dan renungkanlah ayat-ayat di bawah ini.
1. Darimanakah iman muncul? (Roma 10:17)

2. Jika kita mendengar firman Tuhan, berarti ada firman yang diucapkan bukan? Supaya perkataan firman itu berkuasa, apakah seharusnya respon kita? (Markus 11:23-24)

3. Jika hari-hari ini Anda sedang mengharapkan mukjizat atau sebuah pembalikan keadaan, ucapkanlah perkataan yang memberkati. Bagaimanakah kita bisa mendapatkan kuasa perkataan? (Lukas 6:45)


SHARED BY
Al.Kira


Source:
AOC - JAKARTA

No comments:

Post a Comment