Monday, May 30, 2011

Bahan Saat Teduh 29May2011

”Dan lihat saja kapal-kapal, walaupun amat besar dan digerakkan oleh angin keras, namun dapat dikendaikan oleh kemudi yang amat kecil menurut kehendak juru mudi” (Yakobus 3:4)

Berhentilah mengucapkan perkataan kekalahan, dan ucapkanlah perkataan kemenangan. Minggu ini kita belajar tentang kuasa dalam perkataan. Saya percaya Anda sudah mempraktikkannya dan Anda sudah mengalami mukjizat-mukjizat dalam hidup Anda.

Dengan tegas, perkatakanlah perkataan positif atau perkataan berkat bagi diri Anda dan orang-orang yang Anda kasihi. Jika Anda mempercayainya dan terus mengucapkannya, maka keadaan kehidupan Anda akan berubah. Saran saya, tuliskan apa yang menjadi iman dan pengharapan saudara lalu tempelkan di tempat di mana Anda dapat selalu melihatnya. Tuliskan berkat bagi kesehatan, pekerjaan, bisnis, masa depan, rumah tangga Anda, dll.

Perkataan negatif membuat Anda gagal untuk menjadi orang yang Tuhan inginkan. Jika Anda saat ini dalam pergumulan, jangan gunakan kata-kata Anda untuk menggambarkan keadaan Anda tetapi pergunakanlah kata-kata Anda untuk mengubah hidup Anda ke arah yang lebih baik.

Baca dan renungkanlah Matius 16:19
1.Apa yang dapat diberikan oleh Tuhan kepada kita?

2.Bagaimanakah cara menerobos alam roh?

3.Kemenangan dan kebahagiaan dalam hidup ini tergantung apa yang Anda ikat dan lepaskan melalui mulut Anda. Teruslah mempergunakan mulut Anda untuk mendeklarasikan apa yang kita percayai dari Tuhan.


SHARED BY
Al.Kira


Source:
AOC - JAKARTA

No comments:

Post a Comment